Friday, October 7, 2011

Greetings from Teras Bali

Om Swastiastu…

Dengan ini kami persembahkan Teras Bali, sekeping nuansa Bali di Jantung kota Sydney.

Teras Bali adalah sebuah restoran yang menawarkan konsep  makanan modern Indonesia dan Bali tanpa meninggalkan cita rasa dan citra tradisional.   Dengan didukung oleh suasana tenang dan lokasi yang menarik di daerah Walsh Bay serta pelayanan professional yang ramah dan murah senyum maka kami mempersembahkan restoran ini bagi segenap masyarakat Indonesia yang tinggal dan berada di Sydney.

Teras Bali Restoran  memiliki  spesialisasi dalam menyajikan menu  masakan tradisional populer yang berasal dari daerah Bali diantaranya adalah : Babi Guling, Sate Lilit, Ayam Betutu, Sambal Matah dan Nasi Campur Bali .  Disamping menu tradisional Bali,  Teras Bali juga menyediakan berbagai macam masakan Indonesia lainnya seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Martabak, Sate’ hingga Kambing Bakar dengan gado-gado dan lontong sebagai makanan pendampingnya.

 Selain pilihan  menu Ala Carte, Teras Bali juga menyediakan pilihan menu spesial, baik  menu untuk acara pribadi, ulang tahun, kelulusan, perkawinan, acara menyambut malam Natal,  acara istimewa di malam Tahun Baru ataupun menjamu rekan serta relasi bisnis dan kantor.

Untuk informasi lebih lanjut baik  mengenai  menu, harga  ataupun reservasi silahkan  mengunjungi web site kami di www.terasbali.com.au  atau menghubungi kami secara langsung di nomor telepon (02) 9251 9265.

Sebuah kebanggan tersendiri  bagi kami di Teras Bali untuk melayani anda semua.

Om Canthi , canthi , canthi om


No comments:

Post a Comment